Bagikan:

JAKARTA - Selama Ubisoft Forward pada 12 Juni kemarin, Ubisoft mengumumkan  bahwa Avatar: Frontiers of Pandora akan diluncurkan pada 7 Desember di PlayStation 5, Xbox Series X|S, Amazon Luna, dan PC melalui Ubisoft Connect. 

Dikembangkan oleh Massive Entertainment, Studio Ubisoft bekerja sama dengan perusahaan produksi James Cameron Lightstorm Entertainment dan Disney, Avatar: Frontiers of Pandora akan membuat Anda bermain sebagai Na'vi yang terbangun di Pandora bertahun-tahun setelah diculik sebagai seorang anak dan dibesarkan oleh militeristik manusia perusahaan yang dikenal sebagai RDA. 

"Sekarang menjadi orang asing di tempat kelahiran Anda sendiri, Anda harus memperhitungkan kembalinya RDA dan ancaman yang mereka timbulkan terhadap Pandora sambil mengklaim kembali warisan leluhur Anda dan mempelajari apa artinya menjadi Na'vi," tulis keterangan gim itu. 

Anda akan berpetualang di alam semesta Avatar, dan menjelajahi serta melindungi benua Pandora yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

Anda dapat menyesuaikan karakter Na'vi Anda dengan pilihan tubuh, suara dan cat yang berbeda, sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga dapat memanfaatkan kekuatan  saat melintasi medan di dunia terbuka yang berbahaya. 

Ditambah dengan pengetahuan Anda tentang manusia, senjata dan teknologi mereka dari pelatihan RDA selama bertahun-tahun, dan Anda diperlengkapi secara unik untuk melawan RDA dan melindungi Pandora.  

Saat peluncuran nanti, Anda akan memiliki akses ke senjata manusia, seperti senapan serbu atau shotgun, dan senjata Na'vi tradisional yang lebih tersembunyi dan lebih presisi seperti busur dan pelempar tombak. 

Gim Avatar: Frontiers of Pandora juga mendukung mode permainan dalam single-player, atau co-op online dengan dua pemain.