Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft mengumumkan bahwa gim barunya, Avatar: Frontiers of Pandora sekarang sudah gone gold atau sudah selesai pengembangan. 

Ubisoft mengumumkan berita tersebut di X, serta memuji semua pengembang dan studio pengembangan bersama di seluruh dunia (termasuk Ubisoft Toronto, Ubisoft Shanghai, Ubisoft Montpellier, dan banyak lagi).

“Kami sangat bangga berbagi bahwa #AvatarFrontiers telah gone gold! Kami tidak sabar menunggu Anda semua untuk menjelajahi dunia Pandora yang luar biasa pada tanggal 7 Desember,” tulis penerbit dalam postingan terbarunya di X. 

“Selamat besar untuk memimpin studio @UbiMassive, dan studio codev kami di seluruh dunia,” tambahnya dalam postingan yang sama. 

Berdasarkan franchise film blockbuster James Cameron, Avatar: Frontiers of Pandora akan meminta Anda bermain sebagai Na'vi yang dibesarkan oleh RDA (faksi jahat manusia yang menduduki planet ini). 

Setelah ditinggalkan di fasilitas selama 15 tahun, mereka terbangun dan mengetahui asal usul mereka, menjelajahi Perbatasan Barat Pandora dan memimpin sukunya melawan RDA.

“Hubungkan kembali warisan Anda yang hilang, temukan apa arti sebenarnya menjadi Na'vi, dan bergabunglah dengan klan lain untuk melindungi Pandora dari RDA,” tulis keterangan gimnya. 

Saat diluncurkan pada 7 Desember nanti, Avatar: Frontiers of Pandora akan dapat dimainkan di Xbox Series X/S, PS5, dan PC.