Ubisoft Berencana untuk Tambahkan NFT ke Lebih Banyak Gim Setelah Akhiri Konten Ghost Recon Breakpoint
Platform NFT memungkinkan pemain untuk menukar peralatan dalam gim yang unik untuk Ghost Recon: Breakpoint. (Foto: LinkdIn) Bucket Files:

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft baru-baru ini memutuskan untuk berhenti membuat konten baru untuk Ghost Recon: Breakpoint hanya beberapa bulan setelah menambahkan NFT ke dalam gim. Namun, penerbit memiliki rencana untuk menghasilkan "digit" untuk judul lain.

Ubisoft pertama kali memperkenalkan platform Quartz NFT pada bulan Desember, memungkinkan pemain Ghost Recon: Breakpoint untuk membeli atau mendapatkan peralatan unik sebagai NFT yang disebut "Digit".

Sementara gim itu sendiri telah berhenti menerima pembaruan konten utama, platform layanan akan terus berkembang dalam waktu dekat.

Dalam pernyataan baru-baru ini yang dikeluarkan di situs resmi Quartz, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan terus menambahkan "Digit" ke rilis mendatang. 

"Anda memiliki bagian dari permainan dan telah meninggalkan jejak Anda dalam sejarahnya. Karena Digit terakhir untuk Ghost Recon Breakpoint dirilis pada 17 Maret, nantikan pembaruan lebih lanjut dengan fitur-fitur ke platform dan penurunan mendatang datang dengan game lain," bunyi keterangannya.

Terlepas dari berita ini, perusahaan terus mengabaikan umpan balik pemain dan tampaknya tidak akan berhenti terjun ke area blockchain. 

Seperti yang dikatakan VP Ubisoft Strategic Innovations Lab Nicolas Pouard bulan lalu, para gamer tidak memahami konsep dan manfaat NFT.