Ubisoft: Ghost Recon Breakpoint Tidak Akan Menerima Konten Baru Lagi
Meski tidak akan menerima konten baru, server online Ghost Recon Breakpoint akan terus beroperasi (Foto: Ghost Recon Breakpoint)

Bagikan:

JAKARTA - Selain mengeluarkan trailer untuk Rainbow Six Mobile, Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan konten untuk Ghost Recon Breakpoint, setelah lebih dari 2 tahun pembaruan berkelanjutan.

Ubisoft mengatakan, konten terakhir untuk Ghost Recon Breakpoint, Operation Motherland diluncurkan kembali pada 2 November 2021. 

"Empat bulan terakhir menandai rilis konten terakhir kami: mode Operation Motherland baru, banyak item baru termasuk pakaian ikonik peringatan 20 tahun dan item Quartz untuk Ghost Recon Breakpoint," kata Ubisoft dalam sebuah pernyataan di Twitter, pada Selasa, 5 Maret.

Ubisoft menambahkan bahwa mereka akan terus memelihara server untuk Ghost Recon Wildlands dan Ghost Recon Breakpoint. “Dan kami sangat berharap Anda akan terus menikmati permainan dan bersenang-senang bermain solo atau bekerja sama dengan teman-teman Anda,” sambungnya.

Ghost Recon Breakpoint telah menerima banyak dukungan, termasuk kolaborasi Splinter Cell yang disebut Operasi Khusus dengan Sam Fisher, dan kolaborasi Operasi Amber Sky dengan Rainbow 6. Ubisoft bahkan bereksperimen dengan NFT dengan memasukkan sistem Quartz-nya, yang belum diterima dengan baik.

Ghost Recon Breakpoint Tom Clancy adalah gim video penembak taktis online yang dikembangkan oleh Ubisoft Paris dan diterbitkan oleh Ubisoft. Gim ini dirilis di seluruh dunia pada 4 Oktober 2019 lalu untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan pada 18 Desember 2019 untuk Stadia.