Pengontrol Gim Backbone One Resmi Mendapatkan Versi PlayStation
Backbone One terinspirasi dari DualSense konsol PS5 (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Backbone  perusahaan di balik aksesori pengontrol yang sangat bagus untuk iPhone, Backbone One meluncurkan perangkat baru Backbone One PlayStation Edition. 

CEO Backbone One, Maneet Khaira mengatakan bahwa warna, desain, bahan, dan sentuhan akhir dari produk barunya ini terinspirasi dari DualSense konsol PS5

"Hingga ke tombol muka transparan dan tampilan visual yang khas dan mengambang. Rasanya seperti di rumah sendiri dengan produk lain di jajaran PS5," katanya dalam pengumuman.

Cara Menghubungkan PS4 dan PS5 ke iPhone Anda

Backbone One merupakan aksesori gim penting untuk PlayStation di iPhone. Jika Anda memiliki akses ke internet broadband dan konsol PS5 atau PS4, colokkan iPhone ke Backbone One dan langsung mulai mainkan gim PS5 dan PS4 Anda. 

Tidak hanya untuk PlayStation, Backbone One juga bekerja sangat baik dalam gim di App Store dan layanan streaming gim lainnya yang mendukung pengontrol seperti Genshin Impact, Fantasian, Call of Duty: Mobile, dan masih banyak lagi. 

Untuk memainkan gim menggunakan Backbone One, Anda dapat mengunduh Aplikasi Backbone untuk pengalaman PlayStation yang disesuaikan. Di dalam aplikasi, Anda akan melihat berbagai integrasi PlayStation, dan mulai menelusuri ratusan judul gim disana. 

Sebagai catatan, Backbone One ini ditenagai oleh perangkat iPhone Anda, jadi pengisian daya tidak diperlukan.

Backbone One PlayStation Edition akan tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Swedia, Belanda, dan Inggris saat peluncuran, 

Untuk ketersediaannya di Indonesia belum mengonfirmasi. Namun, PlayStation berjanji dengan lebih banyak negara yang akan menyusul.