Pembuat Mod Guilty Gear Strive Menambahkan Karakter Sepenuhnya ke Dalam Gim
Bocoran mod karakter sepenuhnya dari gim Guilty Gear Strive (Foto: Twitter WistfulHopes)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang dan modder atau bisa diartikan orang yang memodifikasi gim, WistfulHopes merilis sejumlah mod untuk Guilty Gear Strive yang dirilis tahun lalu. Baru-baru ini mereka telah berhasil menambahkan karakter penuh ke dalam gim.

Meskipun bukan mod yang dapat dimainkan, atau belum bisa dimainkan, WistfulHopes merilis video di Twitter-nya tentang Goku yang bertarung di Guilty Gear Strive. Biasanya, kebanyakan karakter mod dalam gim seperti Strive hanya ditambahkan sebagai skin kosmetik saja di atas karakter yang ada.

Sedangkan Goku, oleh WistfulHopes ini dibuat untuk Strive dari bawah ke atas. WistfulHopes menjelaskan dalam komentar bahwa dia harus membangun mekanik DBFZ tertentu dari awal, termasuk super dash.

Ia kemudian memposting video lanjutan yang menunjukkan lebih banyak gameplay Goku, dengan menambahkan gerakan khusus.

Melansir dari GameSpot, mod ini mencakup move set kustom lengkap berdasarkan gim sebelumnya, serta animasi unik, warna, dan juga desain baru untuk karakter. Versi beta mod dengan pembaruan tambahan juga tersedia untuk pendukung di Ko-fi.

Proyek lain yang telah dirilis WistfulHopes adalah Guilty Gear Strive Plus , mod ekspansif untuk menyeimbangkan daftar gim yang ada, dan gerakan dari gim Guilty Gear sebelumnya.