Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Hunt: Showdown, Crytek meminta maaf kepada pemain atas masalah server, bug, masalah sensitivitas, dan masalah konsol lainnya yang telah memengaruhi acara terbatas, Traitor’s Moon.

“Kami ingin memberikan pembaruan cepat mengenai acara dan masalah yang dihadapi oleh banyak dari Anda selama 10 hari terakhir,” tulis pengembang.

Pengembang mengatakan akan memberikan perpanjangan waktu untuk mengimbangi waktu yang hilang. Acara tersebut akan diperpanjang hingga 18 April.

“Untuk saat ini, kami memperpanjang acara hingga 18 April untuk memberikan waktu tambahan bagi mereka yang terkena dampak ini untuk menyelesaikan sebanyak mungkin acara,” lanjutnya.

Crytek juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin kehilangan boost karena downtime. “Jadi saat ini kami sedang dalam proses menentukan cara terbaik untuk mengimbanginya. Kami akan membuat Anda diperbarui setelah kami tahu lebih banyak,” sambungnya.

Meskipun belum dapat berkomentar tentang bagaimana ia bermaksud untuk memperbaikinya, ia berjanji untuk membuat pembaruan dan memberitahu kepada pemainnya jika pihaknya sudah mengetahui lebih banyak. 

Crytek's Hunt: Showdown berlatar di Louisiana tahun 1890-an di mana Anda harus menjelajahi rawa-rawa dalam FPS horor bertahan hidup ini untuk menemukan tanda monster.