Bagikan:

JAKARTA - Penerbit gim Kingdom Hearts, Square Enix mengumumkan pada Minggu,10 April selama acara di Tokyo untuk merayakan ulang tahun ke-20 bahwa mereka sedang mengembangkan gim Kingdom Hearts baru.

Kingdom Hearts IV melihat protagonis seri Sora kembali setelah Kingdom Hearts III, tahun 2019 menyelesaikan busur cerita yang dimulai dengan gim aslinya pada tahun 2002.

Trailer yang dibagikan Square Enix dibuka dengan Sora yang terbangun di sebuah kota bernama Quadratum. Ini adalah kota metropolitan seperti Tokyo yang ditampilkan dalam gaya grafis realistis yang merupakan awal yang signifikan untuk seri ini.

Setelah karakter baru bernama Strelitzia memperkenalkan dirinya ke Sora, kota itu diserang oleh monster raksasa berwarna hitam. Saat Sora melarikan diri untuk menghadapi ancaman.

Dalam trailer, Sora terlihat berlari melewati bangunan-bangunan yang runtuh untuk melawan monster tersebut. Setelah kartu judul, trailer tersebut memperkenalkan kembali Donald Duck dan Goofy, yang sedang mencari teman mereka yang hilang.

Tidak ada kabar tentang tanggal rilis untuk Kingdom Hearts IV. Namun di acara yang sama, Square Enix mengumumkan Kingdom Hearts Missing-Link, sebuah judul ponsel baru yang akan tersedia untuk pengujian beta di Android dan iOS oleh para penggemar di pasar tertentu pada bulan Agustus ini.