Bagikan:

JAKARTA - Square Enix telah mengumumkan akan Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX versi PC, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan Kingdom Hearts III + Re Mind melalui Steam pada 13 Juni.

Masing-masing judul akan tersedia untuk dibeli secara terpisah, atau dibeli bersama-sama sebagai Kingdom Hearts Integrum Masterpiece collection.

Setiap judul gim Kingdom Hearts saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store, serta untuk Switch sebagai versi cloud.

t=jBpFSQ3EmLwJKa8UsPVMcw&s=19

Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX: berisi DLC-DLC dalam gim, di mana cerita akan dimulai dari perkenalan tokoh pertama bernama Sora, kemudian Sora, Donald, dan Goofy memasuki Castle Oblivion yang misterius, hingga pertemuan dengan karakter baru bernama Roxas.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue: Gim ini berisi permainan yang berfokus pada beberapa karakter paling populer dalam seri ini, Sora, Riku dan Aqua, dan mengatur klimaks dari saga tersebut.

BACA JUGA:


Kingdom Hearts III + Re Mind: Dalam gim ini, penjaga Cahaya berkumpul untuk pertempuran terakhir melawan kekuatan Kegelapan. Namun sebelum itu, Sora harus melakukan perjalanan melalui dunia Disney dan Pixar yang benar-benar baru.

Dia akan bekerja sama dengan Buzz dan Woody untuk menjelajahi toko mainan, mengungkap rencana jahat seorang ibu dengan Rapunzel, terbang melintasi langit San Fransokyo bersama Baymax, dan banyak lagi.