<i>Remake</i> RPG Klasik LIVE A LIVE akan Hadir di PlayStation dan PC pada 27 April
LIVE A LIVE rilis pada 27 April (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix telah mengumumkan bahwa remake LIVE A LIVE, remaster dari Super Famicom RPG klasik 1994 yang tersedia di Nintendo Switch, akan hadir di PS4, PS5, dan PC pada 27 April mendatang. 

Tidak hanya itu, Square Enix juga telah merilis demo gratis yang sudah tersedia hari ini, yang memungkinkan Anda bermain melalui bagian pembuka dari tiga cerita dalam gim.

"Gim baru ini menghidupkan kembali game klasik untuk audiens modern di seluruh dunia dengan gaya visual HD-2D yang menakjubkan seperti yang ditampilkan dalam OCTOPATH TRAVELER II dan soundtrack indah yang diatur ulang sepenuhnya diawasi oleh komposer asli, Yoko Shimomura," tulis studio dalam blognya. 

LIVE A LIVE akan menampilkan tujuh karakter yang dapat dimainkan yang tersebar di berbagai era, dari zaman prasejarah hingga Jepang era Edo dan The Wild West. 

Kehadiran antagonis yang disebut Odio muncul di masing-masing era. Setiap karakter juga akan menawarkan cerita dan mekanisme permainan yang berbeda, dengan visual HD-2D menghidupkan permainan dengan cara baru yang luar biasa. 

Dalam demo, pemain dapat bermain melalui bagian pembuka dari tiga cerita, yaitu The Wild West, Twilight of Edo Japan, dan juga The Distant Future. 

Jika Anda pre-order di PlayStation Store dan Steam sekarang, Anda akan mendapat diskon 20 persen. "Kami harap Anda bersemangat untuk memainkan LIVE A LIVE dan memulai perjalanan Anda melintasi sejarah," tutup Square Enix.