Jelang Peluncuran Forspoken, Square Enix Buat Siaran Langsung di YouTube
Square Enix adakan siaran langsung untuk gim Forspoken sebelum resmi diluncurkan (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sekitar dua minggu menjelang peluncuran Forspoken, pengembang Luminous Productions dan penerbit Square Enix akan mengadakan Siaran Langsung Resmi baru untuk menyajikan detail terbaru. 

Siaran langsung ini sudah diatur untuk 17 Januari, 03:00 PST atau pada 17 Januari sekitar pukul 18:00 WIB. dan menampilkan produser Akio Ohfuji, co-director Takeshi Terada dan produser kreatif Raio Mitsuno.

Selain cuplikan gameplay, pihak developer mengatakan bahwa mereka juga akan memberikan pembaruan versi PC dari Forspoken, yang telah dibicarakan dengan penekanan yang kurang dari edisi PS5 dalam beberapa bulan terakhir. 

 

Misalnya, persyaratan PC minimum dan yang direkomendasikan belum dirilis, jadi kemungkinan besar detail penting ini akan terungkap selama siaran.

Dalam beberapa hari terakhir telah dikonfirmasi bahwa Forspoken akan menggunakan Denuvo di PC, sistem anti-gangguan terkenal yang semakin sering digunakan di bidang videogame. 

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa gim ini nantinya akan mendukung Microsoft DirectStorage, dan juga harus menampilkan ray tracing. Perangkat keras minimum dan yang direkomendasikan belum dirinci mungkin kita akan belajar lebih banyak minggu depan.

Demo gim yang dirilis Desember lalu bagi sebagian pemain tidak terlalu terkesan. Bagaimanapun, kita harus mencoba bermain langsung untuk mendapatkan kesan konkret.

Forspoken dijadwalkan untuk dirilis pada 24 Januari untuk PS5 dan PC. Demo tersedia untuk PS5, menampilkan eksplorasi, pertempuran, dan pergerakan. Itu menderita masalah dengan implementasi HDR, yang akan diperbaiki dalam gim lengkap saat diluncurkan.