Dua Kali Ditunda, Penerbit Mengonfirmasi Forspoken akan Dirilis Tahun Depan
Forspoken kembali ditunda kedua kalinya hingga Januari 2023 (foto: Forspoken)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix akan menunda perilisan Forspoken untuk kedua kalinya. Awalnya, judul ini dijanjikan untuk dirilis pada 24 Mei, dan kemudian diundur hingga 11 Oktober

Kembali diundur, penerbit mengumumkan melalui Twitter bahwa mereka telah setuju untuk menunda perilisan Forspoken hingga 24 Januari 2023.

"Sebagai hasil dari diskusi yang sedang berlangsung dengan mitra utama, kami telah membuat keputusan strategis untuk memindahkan tanggal peluncuran Forspoken ke 24 Januari 2023," kata penerbit. 

Sebelumnya pada penundaan pertama, Luminous Productions mengatakan, penundaan Forspoken dikarenakan adanya keinginan untuk mempertahankan kualitasnya. Gamer akan diberikan suguhan dan tampilan yang benar-benar berbeda.

Tapi di pendundaan kedua ini, Square Enix tidak menjelaskan detail penundaan tersebut, namun mereka mengatakan bahwa semua elemen gim telah selesai, dan pengembangan sedang dalam tahap penyempurnaan akhir.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda yang berkelanjutan dalam perjalanan ini," ucap penerbit.

Forspoken akan muncul di PlayStation 5 dan PC di secara global pada tahun 2023. Dan Square Enix berjanji akan berbagi lebih banyak tentang Forspoken dengan Anda nanti di Musim Panas ini.