Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Daedalic Entertainment dan penerbit Nacon telah mengonfirmasi dalam pengumuman yang batu diunggah di Twitter, bahwa The Lord of the Rings: Gollum akan segera diluncurkan pada 25 Mei mendatang. 

Tanggal peluncuran judul ini sudah sempat tertunda beberapa kali. Gim baru ini sempat dijadwalkan akan meluncur pada 2021 silam, dan kemudian ditunda. 

The Lord of the Rings: Gollum kemudian dijadwalkan untuk dirilis pada 1 September, namun akhirnya kembali diundur ke bulan Mei 2024.

"Sméagol akan bersumpah demi Precious, petualangan baru Anda di Middle-earth dimulai pada 25 Mei 2023!" tulis pengembang dalam pengumumannya di Twitter, pada Jumat, 24 Maret. 

Berdasarkan keterangan gimnya, The Lord of the Rings: Gollum, berdasarkan trilogi Lord of the Rings yang legendaris oleh J.R.R. Tolkien, menceritakan pengalaman Gollum dari balik layar dalam bab pertama The Fellowship of the Rings.

Sebagai Gollum, Anda harus menyelinap, memanjat, dan menggunakan semua kelicikannya untuk selamat dari bahaya dalam perjalanannya melalui Middle-earth. Anda juga harus berurusan dengan sisi manusiawinya, Sméagol. 

The Lord of the Rings Gollum akan hadir ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X dan S, juga Xbox One. Namun, kehadirannya di Nintendo Switch belum diketahui kapan akan dirilis.