Bagikan:

JAKARTA - Square Enix tampak berencana untuk menghidupkan kembali harta karunnya yang sudah terlalu lama tidak aktif. RPG Tactics Ogre sudah memulai debutnya pada tahun 1993, dan kemudian sudah lama tidak terdengar lagi pasca rilisnya versi remaster Tactics Ogre: Let Us Cling Together untuk PSP pada 1995.

Square Enix baru-baru ini mengajukan merek dagang untuk "Tactics Ogre: Reborn" di Jepang. Sudah lebih dari satu dekade sejak gim Tactics Ogre terakhir keluar, ini tentu saja merupakan remake dari aslinya tahun 1995.

Dengan adanya trademark tersebut, sepertinya bisa dipastikan kalau Tactics Ogre: Reborn akan jadi gim terbaru di franchise-nya. Square Enix telah bersedia untuk membawa kembali gim RPG klasik ini menjadi pusat perhatian, dari rilis ulang dan remasternya.

Apakah nantinya Tactics Ogre: Reborn akan menjadi remake dari rilis lama atau menjadi entri baru dalam waralabanya, harus kita tunggu. Karena sejauh ini, pihak Square Enix masih belum mengumumkan informasi resminya tentang gim ini.

Pada saat yang sama, jaga agar jari Anda tetap bersilangan. Gim Tactics Ogre baru akan sulit untuk ditolak.