Meski Masih dalam Pengembangan, Sutradara Kingdom Hearts 4 Ungkap Detail Baru Tentang Quadratum
Detail baru Quadratum dalam Kingdom Hearts 4 (Foto: Kingdom Hearts)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu lalu, dalam rangka merayakan ulang tahun Kingdom Hearts, Square Enix mengumumkan secara resmi pembuatan Kingdom Hearts 4.

Meskipun gim ini masih dalam pengembangan, Sutradara Kingdom Hearts 4, Tetsuya Nomura mengungkapkan beberapa detail baru yang menarik tentang Quadratum dalam sebuah wawancara dengan Famitsu

Setting utama untuk  cerita Kingdom Hearts 4, Quadratum adalah kota metropolitan seperti Tokyo yang ditampilkan dalam gaya grafis realistis yang merupakan awal yang signifikan untuk seri ini. 

Nomura mengatakan Quadratum adalah "mirip dengan akhirat" untuk Sora. “Saya pikir tema proyek ini adalah kontras antara mereka yang berada di posisi yang berbeda,” katanya, diterjemahkan oleh IGN

Menariknya, Nomura juga mengungkapkan bahwa meskipun Sora akan memiliki tampilan yang realistis ketika dia berada di Quadratum, ketika dia kembali ke dunia aslinya, dia akan memiliki estetika yang berbeda, mirip dengan Donald dan Goofy.

Kingdom Hearts 4 sedang dalam pengembangan menggunakan Unreal Engine 5. Hingga saat ini Square Enix belum mengumumkan di platform mana gim akan diluncurkan nantinya.