Gim Berburu EA Berjudul Wild Hearts, Pengungkapan Penuh Dilakukan Besok!
Gim berburu EA dan Omega Force berjudul Wild Hearts (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Pada awal bulan ini, Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan studio Omega Force milik perusahaan induk video gim, Koei Tecmo. 

Saat ini, EA mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan gim berburu "hebat" berikutnya, yang akan menjadi pesaing Monster Hunter. 

Akhirnya pada Senin, 26 September studio mengumumkan bahwa gim berburu baru itu berjudul "Wild Hearts". Mereka juga membagikan trailer perdana dari gim tersebut. 

Wild Hearts akan membawa pemain ke petualangan epik yang berlatar dunia fantasi. Setting Wild Hearts mengambil inspirasi dari Jepang feodal. 

“Bersiaplah untuk petualangan epik yang berlatar dunia fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal,” bunyi deskripsi dalam trailer perdana Wild Hearts. 

Selain pengungkapan judul dan trailer, EA juga mengonfirmasi bahwa pengungkapan Wild Hearts secara penuh akan dilakukan pada 28 September pukul 07.00 PST atau 21.00 WIB. 

Dikembangkan oleh Omega Force, studio Jepang di belakang Dynasty Warriors dan bekerja sama dengan Electronic Arts, pengungkapan Wild Hearts akan ditayangkan langsung di YouTube.