Certain Affinity Memiliki Hampir 100 Karyawan dalam Pengembangan Proyek Besar Halo Infinite
Certain Affinity punya hampir 100 karyawan untuk proyek Halo Infinite terbaru (foto: Certain Affinity)

Bagikan:

JAKARTA - Certain Affinity berbagi rincian lebih lanjut terkait perannya dalam proyek gim terbaru, Halo Infinite

Melalui CEO Certain Affinity, Max Hoberman perusahaan mengatakan kepada VentureBeat bahwa proyek Infinite yang tidak diumumkan ini akan jadi proyek terbesar yang saat ini sedang aktif dikembangkan oleh mereka. 

“Hal terbesar yang kami lakukan saat ini, selama lebih dari dua tahun sekarang kami telah mengerjakan Halo Infinite melakukan sesuatu yang sangat menentukan tentang apa yang dapat kami katakan," kata Hoberman dalam wawancaranya. 

Namun, Hoberman melanjutkan, studio melakukan sesuatu yang tidak diumumkan dan masih melakukan pengembangan utama terhadap judul yang tidak disebutkan tersebut.

"Mulai dari konsepsi dan desain. Ini adalah sesuatu yang besar dan baru untuk waralaba. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu," jelasnya. 

Menurutnya, itu adalah satu-satunya proyek terbesar Certain Affinity dari tiga proyek yang sedang mereka kerjakan saat ini. 

Lebih lanjut, Hoberman juga mengungkapkan bahwa saat ini, mereka memiliki hampir 100 pengembang yang mengerjakannya proyek besar tersebut.

Menurut catatan VGC, pada bulan Januari lalu Windows Central  mengatakan telah menerima petunjuk bahwa Certain Affinity mungkin sedang mengembangkan mode permainan Halo Infinite yang baru. 

Laporan tersebut juga mendukung klaim dimana  Xbox dikabarkan sedang mengerjakan gim co-op ala Monster Hunter  dengan Certain Affinity.

Keputusan Microsoft untuk mempercayakan Certain Affinity dengan tugas pengembangan tambahan Halo Infinite bukanlah kejutan mengingat hubungan lama mereka dan masalah yang dihadapi 343 Industries dalam merilis konten baru.

Diketahui, studio pendukung yang berbasis di Texas ini juga telah berkolaborasi dalam angsuran di waralaba Halo dan Call of Duty sejak 2007 lalu.