Certain Affinity Dikabarkan Sedang Mengerjakan Gim Xbox yang Terinspirasi dari Monster Hunter
Certain Affinity sedang mencari Senior Graphics Engineer khusus dengan "pengalaman pengembangan di konsol Xbox". (Foto: Twitter @klobrille)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft memiliki sejumlah gim besar yang akan datang secara resmi diumumkan di bawah payung Xbox Game Studios. Ada beberapa gim yang belum diketahui secara resmi, dan beberapa di antaranya sedang dalam pengerjaan di studio eksternal yang telah bermitra dengan Xbox.

Menurut laporan dari akun Twitter @klobrille pada Sabtu, 9 April, Certain Affinity dikabarkan sedang mengerjakan IP AAA baru dengan XGS Publishing yang memiliki kesamaan dengan Monster Hunter khusus untuk konsol Xbox.

Meskipun belum ada pengumuman yang diumumkan secara resmi, menariknya, sebuah iklan pekerjaan yang diposting oleh Certain Affinity untuk posisi insinyur grafis senior menyebutkan bahwa studio sedang mengerjakan "IP asli baru".

Sesuai laporan, ini bukan satu-satunya proyek eksklusif Xbox yang sedang dikerjakan di Certain Affinity. Studio tersebut diduga juga sedang mengerjakan mode multiplayer baru untuk Halo Infinite.