Sonic Frontiers akan Dapat DLC Monster Hunter Gratis Setelah Diluncurkan
DLC Monster Hunter akan hadir ke gim Sonic Frontiers (foto: Sonic hedgehog)

Bagikan:

JAKARTA - Sega dan Capcom mengumumkan bahwa Sonic Frontiers akan mendapatkan DLC (Downloadable Content) Monster Hunter secara gratis ketika gim ini dirilis. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di Twitter, akun @sonic_hedgehog mengatakan bahwa DLC akan hadir pada tanggal 14 November mendatang. 

"DLC Monster Hunter akan datang ke Sonic Frontiers pada 14 November, pukul 5pm PST secara gratis (untuk diunduh)," tulis tweet tersebut. 

Di waktu yang sama, twitter resmi Monster Hunter juga mengumumkan hal serupa, berbunyi: "Setelah peluncuran pada 8 November, unduh Paket Kolaborasi gratis pada 14 November untuk mendapatkan peralatan Monster Hunter dalam gim."

DLC ini nantinya akan memberikan pemain peralatan Monster Hunter yang sangat bergaya, dan juga Anda dapat memainkan mini-gim yang menyenangkan. 

Capcom dan Sega telah mengonfirmasi bahwa Sonic Frontiers dirilis pada 8 November 2022 di Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, Switch, dan PC. 

Dalam sebuah wawancara dengan VGC yang dilakukan pada bulan Juni lalu, kepala studio Sonic Team Takashi Iizuka menyatakan tidak ada rencana untuk menunda Sonic Frontiers setelah pengungkapan gameplay pertamanya, yang diterima dengan buruk oleh beberapa penggemar.

“Kami sangat yakin dengan hasil playtest yang kami dapatkan,” ujarnya. “Banyak orang mengatakan mereka bersenang-senang, mereka sangat menikmati permainan.