Sonic The Hedgehog dan Teman-teman Ambil Alih Candy Crush Saga
Paramount Pictures dan King telah bermitra untuk merayakan perilisan Sonic The Hedgehog 2 di bioskop. (Foto: Sonic The Hedgehog)

Bagikan:

JAKARTA - Paramount Pictures telah bermitra dengan King, untuk merayakan perilisan Sonic The Hedgehog 2 di bioskop. Anda juga akan segera melihat Sonic The Hedgehog dan teman-temannya di Candy Crush Saga.

Sonic and Tails akan bergabung dengan gim puzzle match-3 pada tanggal 31 Maret hingga 4 April. Sonic akan mencoba memulihkan master emerald dari Knuckles, Dr. Robotnik dan Jelly Queen dengan memecahkan permen. Namun, hanya pemain yang telah mencapai 25 saja yang dapat berpartisipasi dalam even khusus ini.

Anda akan mendapatkan energi dengan memecahkan Sonic Candy Crush khusus yang akan dimasukkan ke dalam permainan. Energi itu dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas dalam pencarian harta karun, dan juga mendapatkan peningkatan kekuatan. Even ini akan menampilkan musik dan efek suara yang terinspirasi dari Sonic yang dibuat khusus oleh pengembang Candy Crush King.

"Sonic adalah karakter yang dicintai di seluruh dunia dan yang sangat cocok dengan narasi permainan kami," kata wakil presiden kemitraan seluler Activision Blizzard King, Jennifer Sharp, dalam siaran pers, dikutip dari GameSpot, Selasa, 29 Maret.

Sharp juga berharap penonton Sonic dan Candy Crush akan tertarik pada dunia baru yang menarik yang telah mereka ciptakan bersama.

Sebelumnya, Candy Crush Saga telah bermitra dengan rilis teater besar lainnya, seperti event Space Jam pada Juli 2021 di mana LeBron James bergabung dalam permainan. Sonic The Hedgehog 2 rilis di bioskop pada 8 April, sementara petualangan video gim Sonic berikutnya, Sonic Frontiers, dijadwalkan untuk rilis 2022.