Sonic Dream Team, Disney Dreamlight Valley, dan Football Manager 2024 akan Hadir di Apple Arcade
Sonic Dream Team akan hadir di Apple Arcade pada 5 Desember (foto: Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Sega bekerja sama dengan Apple Arcade untuk permainan baru di waralaba Sonic. Berjudul Sonic Dream Team, gim ini akan dirilis secara eksklusif di Apple Arcade, dan akan keluar pada 5 Desember. 

Sonic Dream Team merupakan platformer aksi 3D baru yang mendebarkan di mana Anda akan mengikuti Dokter Eggman yang jahat yang telah menemukan The Reverie, sebuah perangkat kuno dengan kekuatan untuk mewujudkan mimpi di dunia nyata. 

Bergabunglah dengan Sonic dan teman-teman di dalam gim untuk menghentikan pencarian Dokter Eggman untuk mendominasi dunia. Di sini, Anda akan bisa memilih satu dari enam karakter, di antaranya Sonic, Tails, Knuckles, Amy Rose, Cream, dan Rouge, dengan kemampuan uniknya masing-masing.

Tim Impian Sonic akan bergabung dengan judul Sega lainnya, seperti Balap Sonic, Sonic Dash+, Samba de Amigo: Party-To-Go dan Football Manager 2023 Touch di Apple Arcade.

Tidak hanya itu, Sonic Dream Team akan hadir bersama beberapa judul lain seperti Sonic Edisi Arcade Disney Dreamlight Valley, Football Manager 2024 Touch, dan Puzzle & Dragons Stor, bersama dengan lebih dari 50 pembaruan untuk judul yang ada di layanan. Keempat gim yang luar biasa ini, semuanya akan tersedia pada 5 Desember, tepat pada waktunya untuk liburan.

"Kami telah menambahkan hampir 60 gim baru ke Apple Arcade tahun ini, dan pelanggan dan keluarga mereka telah menyukai luas dan dalamnya katalog dengan hits seperti Hello Kitty Island Adventure, NBA 2K24 Arcade Edition, TMNT Splintered Fate, Cypher 007, dan banyak lainnya," kata Alex Rofman, direktur senior Apple Apple Arcade dalam pengumumannya.

Dengan peluncuran gim baru setiap minggu di bulan November, Apple mengatakan bahwa pelanggan dapat bermain banyak judul yang akan datang ke Apple Arcade, baik sekarang ataupun di masa mendatang.