Ekspansi Disney Dreamlight Valley: A Rift in Time akan Diluncurkan pada 5 Desember
Ekspansi pertama Disney Dreamlight Valley akan segera dirilis (foto: Gameloft)

Bagikan:

JAKARTA - Gameloft telah mengumumkan bahwa ekspansi gratis pertama dari Disney Dreamlight Valley, berjudul Disney Dreamlight Valley: A Rift in Time akan segera diluncurkan pada tanggal 5 Desember mendatang. 

Bersamaan dengan pengumuman itu, Gameloft juga mengungkapkan bahwa Disney Dreamlight Valley tidak akan lagi menjadi gim gratis untuk dimainkan. Ini menandai era baru bagi DDV, dan akan menghadirkan beberapa konten baru yang menarik. 

Saat ini, beberapa konten baru yang akan datang dalam ekspansi ini, dan telah diketahui publik di antara lain adalah:

  • Bioma baru
  • Karakter baru: Gaston, Eva, Rapunzel
  • dan Eternity Isle

Untuk informasi lebih lanjut tentang ekspansi A Rift in Time, Gameloft mengadakan showcase pertamanya yang akan digelar pada tanggal 1 November pukul 13.00 ET atau pukul 00.00 WIB hari berikutnya. Showcase ini akan disiarkan langsung melalui Twitch, YouTube, dan Facebook Live. 

"Selama streaming, kami akan menyelami Expansion Pass, memamerkan petualangan baru di seluruh Eternity Isle di mana Anda akan bertemu teman baru, menemukan bioma baru, dan membenamkan diri dalam fitur gameplay baru," jelas studio. 

"Selain itu, anggota kunci tim Disney Dreamlight Valley akan mengenang momen favorit mereka dari tahun lalu, memberi Anda gambaran sekilas tentang pembaruan yang akan datang, dan mengungkap fitur multipemain yang sangat dinantikan," tutup pengumuman itu.