Apple Meluncurkan Empat Gim Baru ke Apple Arcade, Yuk Lihat!
Empat gim baru untuk Apple Arcade (foto: Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Apple mengumumkan peluncuran empat gim baru ke Apple Arcade dan pembaruan kepada pelanggan setiap bulannya, termasuk rilis baru, pemenang penghargaan, dan favorit favorit dari App Store. 

Pada bulan Oktober ini, para pemain akan melihat empat gim baru di Apple Arcade, termasuk Jeopardy! World Tour+, Cut the Rope 3, Crossword Jam+, dan NBA 2K24 Arcade Edition. 

Jeopardy! World Tour+ (Uken Games): 6 Oktober

Di rumah atau di perjalanan, Jeopardy! World Tour+ adalah cara baru untuk memainkan Pertunjukan Kuis Favorit Amerika. Pemain akan bersenang-senang bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia dan berusaha menaiki papan peringkat dalam gim. 

Cut the Rope 3 (Paladin Studios): 13 Oktober

Babak terbaru dalam waralaba seluler terkenal yang memiliki lebih dari 1,6 miliar unduhan, Cut the Rope 3 akan membawa Anda menjelajahi wilayah yang belum dipetakan bersama protagonis gim, Om Nom, dan Nibble Nom kecil yang lucu.

Crossword Jam+ (PlaySimple Games): 20 Oktober

Crossword Jam+ membawa permainan kata bergaya teka-teki silang ke level berikutnya, menampilkan tantangan harian baru yang dapat digunakan pemain untuk bersantai sepanjang hari dan bersantai dengan teka-teki silang yang santai. 

NBA 2K24 Arcade Edition (2K Games): 24 Oktober

NBA 2K24 Arcade Edition menghadirkan cara baru bagi para penggemar untuk bermain di rumah dan di perjalanan. Di MyCAREER, pemain dapat menjadi superstar NBA mereka sendiri, mendapatkan penggemar, dan mendapatkan dukungan dengan merek ikonik seperti Nike, Jordan, atau Adidas. 

Mereka juga dapat menyesuaikan pakaian mereka dengan sepatu, aksesoris, pakaian, dan tato baru. Selain bintang NBA saat ini, pemain dapat memanfaatkan legenda NBA untuk bergabung dengan tim streetball mereka saat menghadapi lawan AI. 

Selain judul baru, gim favorit penggemar seperti Cooking Mama: Cuisine!, Fruit Ninja Classic+ , dan Cityscapes: Sim Builder akan mendapatkan update menarik sepanjang bulan.