Bagikan:

JAKARTA - Apple mengumumkan peluncuran 20 judul gim baru di Apple Arcade, layanan berlangganan gim Apple yang menawarkan akses tak terbatas ke lebih dari 200 gim yang sangat menyenangkan. 

Judul-judul baru termasuk WHAT THE CAR?, TMNT Splintered Fate, Disney SpellStruck, and Cityscapes: Sim Builder, all of which are only available on Apple Arcade. The expansion also adds popular games from the App Store to the service, including Temple Run+, Playdead’s LIMBO+, PPKP+, dan masih banyak lagi.

“Apple Arcade menyatukan ratusan judul menyenangkan dalam satu tujuan permainan untuk ditemukan dan dinikmati pengguna kami. Peluncuran hari ini meningkatkan katalog pemenang penghargaan kami dengan 20 gim baru yang akan disukai orang untuk dimainkan dan dibagikan dengan teman dan keluarga mereka," kata  Alex Rofman, direktur senior Apple untuk Apple Arcade dalam pengumumannya, Kamis, 4 Mei. 

Sejak debutnya pada tahun 2019, Apple Arcade telah memberikan manfaat unik bagi pelanggan. Di sini, Anda dapat bermain sepuasnya tanpa iklan serta tanpa pembelian dalam aplikasi.

Tidak lupa, Apple selalu memberikan perlindungan privasi yang kuat untuk semua penggunanya. Juga, layanan ini menawarkan gim yang aman bagi pengguna segala usia, yang bisa dimainkan melalui iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

“Apple telah menjadi mitra yang hebat bagi kami sejak debut Apple Arcade, dengan SpongeBob: Patty Pursuit menjadi salah satu judul pertama yang tersedia, dan terus berkinerja sangat baik sejak diluncurkan pada tahun 2020,” kata Doug Rosen, senior Paramount Global wakil presiden Games & Emerging Media. 

“Kami menyukai model Arcade karena ini memberi kami peluang besar untuk membuat gim unik, khususnya untuk audiens ini. Kami sangat senang pelanggan memainkan TMNT Splintered Fate, judul baru dari alam semesta Teenage Mutant Ninja Turtles, tersedia secara eksklusif di Apple Arkade," tambahnya. 

Apple Arcade menghadirkan koleksi gim seluler yang luas mencakup semuanya, mulai dari gim aksi cepat dan kompetisi multipemain yang sengit, hingga petualangan yang hidup, teka-teki yang menenangkan, dan judul olahraga yang memikat.