3 Game Baru di Apple Arcade yang Rilis Bulan Desember 2021, Anda Wajib Coba!
3 Game Baru di Apple Arcade yang Rilis Bulan Desember 2021, Anda Wajib Coba! (Apple)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Apple Arcade bakal merilis 3 gim baru di bulan Desember 2021, bagi pengguna perangkat iPhone. 3 gim tersebut antara lain Splitter Critters, Oddmar, dan Dandara: Trials of Fear.

Sebanyak 3 gim yang bakal dirilis oleh layanan Apple Arcade tersebut merupakan game-game yang baru saja meraih penghargaan bergengsi dalam beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, 3 gim yang bakal dirilis pada bulan Desember 2021 ini diprediksi akan membuat pengguna Apple Arcade, semakin betah untuk bermain gim di ponsel mereka.

Untuk membantu pengguna lebih mengenal game-game yang dirilis di layanan Apple Arcade, di bawah ini tim VOI telah merangkum berbagai hal mengenai Splitter Critters, Oddmar, dan Dandara: Trials of Fear.

Game Splitter Critters

Game Splitter Critters merupakan permainan bergenre freeform puzzle, yang bakal membuat pengguna merasa senang saat memainkannya. Di dalam Splitter Critters, pemain dapat memainkan gameplay dengan level berbeda untuk menyelesaikan puzzle yang ada.

Selain itu, Splitter Critters cocok dimainkan untuk anak-anak untuk mengasah kreativitas mereka menyelesaikan puzzle unik di dalam game. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa orang remaja juga bakal senang memainkannya.

Sebagai tambahan, Splitter Critters merupakan game yang meraih penghargaan iPhone Game of The Year 2017 dan Apple Design Award 2017, sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi untuk permainan kategori puzzle.

Game Dandara: Trials of Fear

Selain Splitter Critters, Apple Arcade juga bakal merilis game Dandara: Trials of Fear, yakni sebuah game 2D platformer yang pertama kali dirilis pada 2018.

Dalam gim tersebut, setiap pemain akan dihadapkan pada sebuah rintangan dalam sebuah kastil. Kendati terlihat mudah, tetapi setiap pemain harus memiliki skill yang tinggi untuk menyelesaikan semua level yang ada.

Game Oddmar

Game terakhir yang bakal dirilis di layanan Apple Arcade di bulan Desember 2021 adalah Oddmar. Berbeda dengan 2 game sebelumnya, Oddmar merupakan permainan petualangan yang bakal membawa pengguna menelusuri sejarah bangsa Viking.

Dalam game tersebut, setiap pemain diharuskan mengumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya untuk meraih poin lebih banyak. Tentunya, Anda tidak bisa meraihnya begitu saja karena akan ada banyak rintangan yang membuat Anda sulit untuk menaklukkan game Oddmar.

Sekilas, Oddmar memiliki tema yang sama dengan gim Super Mario Bross, tetapi memiliki desain grafis yang lebih apik, sehingga pengguna tidak akan bosa memainkannya.

Demikian adalah gim-gim di Apple Arcade yang bakal dirilis pada bulan Desember 2021. Bagi pengguna smartphone iPhone, wajib memainkan game-game di atas untuk mengasah keterampilan Anda.