Belum Terkonfirmasi, Sekuel Capcom Arcade Stadium Bocor di Game Rating and Administration Committee Korea
Capcom Arcade 2nd Stadium (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Februari 2021, Capcom merilis Capcom Arcade Stadium untuk Nintendo Switch, dan beberapa bulan kemudian, Capcom membawanya ke PS4, Xbox One dan PC, dengan menawarkan judul-judul arcade Capcom dari tahun 80-an dan 90-an. Sekarang tampaknya perusahaan Jepang itu sedang bersiap untuk menggandakan penawaran tersebut.

Seperti dilansir VGC, peringkat klasifikasi untuk Capcom Arcade 2nd Stadium baru-baru ini terlihat di situs papan peringkat Game Rating and Administration Committee of Korea (GRAC).

Ada juga peringkat terpisah untuk Capcom Arcade 2nd Stadium Bundle #1, yang menunjukkan bahwa sekuelnya mungkin mengikuti rencana rilis yang mirip dengan gim pertama.

Menariknya, Capcom Arcade Stadium yang asli menerima rating usia untuk 12+ di Korea Selatan, sedangkan sekuelnya dan paket bundelnya mendapat rating usia untuk 15+.

Tentu saja, Capcom belum secara resmi mengumumkan sekuel lengkap untuk koleksi arcade terbarunya. Meskipun kebocoran gim melalui rating usia umumnya cenderung akurat, kita harus menunggu konfirmasi resmi dari Capcom terlebih dahulu.