Rovio Meluncurkan Kembali Angry Birds Asli untuk Seluler
Rovio Entertainment kembali meluncurkan gim legendaris Angry Birds yang telah direvisi.(Foto: Rovio)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sepuluh tahun sekawanan burung berperang melawan sekelompok babi jahat, kini, Rovio Entertainment kembali meluncurkan gim legendaris Angry Birds yang telah direvisi.

Gim Rovio Classics: Angry Birds akan menghadirkan kembali pengalaman bermain gim klasik dengan beberapa revisi grafis dan mekanika yang membuat Anda lebih puas untuk memainkannya.

Anda bisa mendapatkan game ini hanya dengan 0,99 dolar AS, atau hanya dengan Rp16 ribu, karena saat ini tersedia di App Store dan Google Play.

Rovio Classics: Angry Birds akan menceritakan kelangsungan hidup Angry Birds yang dipertaruhkan. Anda harus membalas dendam pada babi serakah yang mencuri telur mereka.

Dengan menggunakan kekuatan unik setiap burung, Anda dapat menghancurkan pertahanan babi. Angry Birds menampilkan gameplay berbasis fisika yang menantang dan nilai replay berjam-jam. "Setiap level membutuhkan logika, keterampilan, dan kekuatan untuk dipecahkan!" tulis keterangan gim.

"Setelah mendengar protes dari penggemar kami, kami hanya harus menemukan cara untuk mengembalikan Angry Birds. Kami sangat bersyukur memiliki komunitas yang luar biasa. dari penggemar yang terlibat yang sangat peduli dengan permainan kami," kata CEO Rovio, Alex Pelletier-Normand

Terkait