Apple Umumkan 4 Gim Baru yang Bakal Hadir di Apple Arcade, Apa Saja?
Samba de Amigo: Party-To-Go akan segera dirilis untuk iOS (foto: Apple)

Bagikan:

JAKARTA - SEGA telah resmi mengumumkan bahwa Samba de Amigo: Party-To-Go akan segera dirilis untuk iOS melalui Apple Arcade pada 29 Agustus mendatang.

Menurut Ian Curran, presiden dan kepala operasi SEGA Amerika,  Samba de Amigo: Party-To-Go akan segera hadir di Apple Arcade dengan lagu-lagu baru yang menarik dan serangkaian Story Mode pertama yang hanya ditemukan di platform tersebut.

"Apple Arcade telah menjadi rumah yang hebat bagi banyak waralaba hit kami, termasuk Sonic, Football Manager, dan sekarang Samba de Amigo. Ini memberi kami kesempatan untuk fokus menciptakan gim terbaik untuk audiens pemain seluler yang sama sekali baru, dan kami menantikan untuk melihat penggemar seri dan pendatang baru menikmati permainan modern ini di salah satu game klasik kami," ujar Curran dalam pernyataan resmi yang dibagikan Apple pada Rabu, 2 Agustus.

Diumumkan melalui sebuah postingan Twitter Apple tidak hanya akan menghadirkan Samba de Amigo: Party-To-Go saja di Apple Arcade, tetapi juga tiga gim lain, termasuk Kingdoms: Merge & Build, Nekograms, Finity, dan Crayola Create and Play.

Pekan ini, Crayola Create and Play+ telah bekerja sama dengan My Little Pony Hasbro, Masker PJ, dan Tonka untuk menghadirkan acara khusus Back-to-School Style Squad yang dirancang untuk mendorong ekspresi diri, kepercayaan kreatif, dan keterampilan pendidikan awal, mulai 4 hingga 31 Agustus.

Sebagai rincian perilisan gim baru ini, Apple menyebutkan bahwa Nekogram+ akan hadir pada 8 Agustus. Sedangkan Kingdoms: Merge & Build akan dirilis 18 Agustus, Finity 25 Agustus, dan disusul Samba de Amigo: Party-To-Go  pada 29 Agustus.

"Dengan akses ke katalog lebih dari 200 gim, dengan judul baru ditambahkan setiap bulan, pemain dapat menendang kembali musim panas ini dan menemukan gim favorit mereka berikutnya di Apple Arcade," tutup Apple.