Bagikan:

JAKARTA - Gear.Club Stradale, entri terbaru dalam waralaba balap mobil Gear Club, telah terungkap dan akan segera hadir di Apple Arcade. Gim ini diumumkan selama acara utama Apple pada 8 Maret.

Dilansir dari GameSpot, Gear.Club Stradale memungkinkan pemain untuk pindah ke villa Tuscan, di mana gamer dan lima teman And dapat berlomba satu sama lain di supercar dari merek ternama termasuk Bugatti, McLaren, dan Porsche.

Bersamaan dengan itu adalah mode Carta Stradale baru, yang menawarkan balap co-op dan sistem tangga untuk membantu klub mencapai puncak papan peringkat.

Saat tidak balapan, mobil dapat di-upgrade dan dikustomisasi sesuai dengan keinginan Anda. Gim ini juga menawarkan ruang pamer, sehingga teman dapat memamerkan desain terbaru mereka di ruangan tersebut.

Gear.Club Stradale akan dihadirkan di perangkat iOS sebagai bagian dari layanan berlangganan Apple Arcade. Bersamaan dengan rilisan terbaru lainnya dari Apple Arcade termasuk Monument Valley 2+, sim pertanian Wylde Flowers, dan platformer yang berfokus pada ekologi bernama Gibbon: Beyond The Trees.

 

Gear.Club Stradale adalah yang terbaru dalam franchise balap Gear.Club yang sangat sukses yang dikembangkan oleh Eden Games dari Prancis. Game sebelumnya dalam waralaba, Gear.Club Unlimited dan sekuelnya Unlimited 2, tersedia di perangkat seluler dan Nintendo Switch.

Gear.Club adalah dunia mobil yang otentik. Anda dapat merasakan pengalaman berkendara yang realistis, dengan mesin, powertrain, suspensi, dan aerodinamis yang sepenuhnya disimulasikan.

Anda akan dapat menjelajahi pengaturan yang menakjubkan dan bersaing langsung dengan teman dan musuh online Anda melalui balapan, kejuaraan, dan acara tanpa batas.

Gear.Club juga menawarkan berbagai pilihan untuk mobil. Melalui gim ini, Anda dapat mengumpulkan, meningkatkan, serta menyesuaikan beberapa kendaraan eksotis paling cantik di toko sesuai dengan keinginannya. Anda juga dapat menikmati detail mesin dan interior mobil dengan kualitas HD.