Bomb Rush Cyberfunk bakal Dirilis pada 1 September untuk Xbox dan PlayStation
Bomb Rush Cyberfunk akan dirilis di Xbox dan PlayStation (foto: Tim Reptile)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Reptile telah mengonfirmasi bahwa Bom Rush Cyberfunk akan segera keluar pada tanggal 18 Agustus untuk Nintendo Switch dan PC. 

Tidak hanya itu, tim mengumumkan bahwa gim ini juga akan dirilis untuk platform lain, seperti Xbox dan PlayStation beberapa minggu setelah perilisannya di Nintendo dan PC. 

"Merilis 18 Augustus 2023 tentang Switch & Steam. Merilis 1 September 2023 di PlayStation & Xbox," kata pengembang dalam pengumumannya di Twitter. 

Dalam sebuah trailer baru yang dibagikan, pengembang mengonfirmasi bahwa pemain PS5, Xbox Series X/S, PS4 dan Xbox One akan dapat membeli gim dengan harga 39,99 dolar AS (Rp599 ribu-an).

Bomb Rush Cyberfunk merupakan gim aksi petualangan 3D, di mana Anda sebagai pemain dapat memilih anggota kru untuk menjelajahi wilayah untuk menjadi tim grafiti terbaik, serta menantang tim lain memperebutkan gelar tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat memperluas tim Anda dengan menemukan anggota baru di sekitar kota saat berkeliling dengan skateboard atau sepeda.

Tapi ingat, Anda harus berhati-hati dan menghindari polisi yang berpatroli untuk menjaga lingkungan sekitar dari orang yang merusak jalan.