Sudah Dikonfirmasi, Hollow Knight: Silksong Juga Akan Tersedia untuk PS5 dan PS4 Kapanpun itu Diluncurkan
Hollow Knight: Silksong akan hadir ke PlayStation (foto: Playstation)

Bagikan:

JAKARTA - Pada saat pertama kali diumumkan tahun 2019, pengembang sekaligus penerbit indie, Team Cherry mengonfirmasi bahwa judul Metroidvania terbarunya, Hollow Knight: Silksong akan dirilis untuk PC, Nintendo Switch, dan Xbox saat peluncuran.

Namun, tampaknya keputusan tersebut telah berubah. Beberapa hari lalu, Sony mengungkapkan di Twitter bahwa Hollow Knight: Silksong juga akan tersedia untuk PS 4 dan PS 5.

Hollow Knight: Silksong adalah gim aksi-petualangan Metroidvania yang merupakan sekuel dari gim Hollow Knight yang dirilis tahun 2017. Hollow Knight tumbuh dan menjadi hit utama dan mendorong pengembang Team Cherry untuk mengubah rencana DLC menjadi sekuel. 

Sayangnya, Team Cherry juga tidak memberikan cuplikan gameplay baru, dan sampai saat ini, masih belum ada kabar kapan gim tersebut akan diluncurkan. Tetapi pemain PlayStation tetap harus senang mengetahui bahwa gim tersebut akan hadir di platform itu saat peluncuran.

Awal tahun ini, Microsoft menyatakan bahwa gim tersebut akan keluar sebelum Juni 2023. Di era penundaan ini, tidak pernah ada jaminan, tapi mudah-mudahan gamenya bisa bertahan di timeline itu.

Saat diluncurkan nanti, Anda akan bermain sebagai Hornet, putri pelindung Hallownest, dan berpetualang melalui kerajaan baru yang diperintah oleh sutra dan lagu. Hornet harus melawan musuh dan memecahkan misteri saat dia naik ziarah mematikan ke puncak kerajaan.

Kapanpun diluncurkan, Hollow Knight: Silksong akan tersedia untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Ini juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass saat diluncurkan.