Siap-siap! Nintendo Indie World Showcase akan Digelar Hari Ini
Indie World Showcase akan digelar (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo telah mengumumkan bahwa Indie World Showcase baru akan ditayangkan pada 14 November pukul 9 pagi PT atau sekitar pukul 00.00 WIB pada tanggal 15 November. 

Berdasarkan pengumumannya, showcase ini akan berlangsung “kira-kira” 20 menit dan menampilkan pembaruan dan pengumuman baru untuk gim indie yang akan hadir di Nintendo Switch.

“Show #IndieWorld baru sedang mengudara besok, 14 November di pukul 9: 00. PT! Menyimak sekitar 20 menit pengumuman dan pembaruan baru tentang gim indie yang masuk ke Nintendo Switch,” tulis perusahaan di X. 

Berdasarkan catatan GamingBolt, gim Outer Wilds untuk Switch mungkin akan segera menerima pengumuman, tanggal rilisnya atau bahkan shadow drop selama showcase. Namun, pengumuman gim lainnya masih belum diumumkan. 

Setelah beberapa menit pengumuman dibagikan di X, postingan Nintendo dibanjiri oleh komentar dari penggemar yang berharap melihat pembaruan, atau bahkan kemungkinan tanggal rilis, untuk Hollow Knight: Silksong. 

Pameran Indie World terakhir diadakan pada bulan April awal tahun ini, dan memberi kita gambaran sekilas tentang Blasphemous 2, bersama dengan pembaruan tentang game yang sangat dinanti seperti Oxenfree 2: Lost Signals, dan sejumlah judul lainnya.