Siap-siap, Planet of Lana akan Rilis untuk Nintendo Switch Tahun Depan!
Planet of Lana akan dirilis untuk Nintendo Switch (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung Indie World Showcase Nintendo hari ini, diumumkan bahwa gim Planet of Lana dari pengembang Wishfully akan hadir ke Switch, dan juga akan diluncurkan untuk platform hybrid Nintendo sekitar musim semi 2024.

"Kami senang bisa membawanya Planet Lana untuk Switch dan PlayStation di Spring 2024. Kami ingin berbagi permainan kami dengan sebanyak mungkin orang, jadi ini adalah sesuatu yang sangat kami sukai," kata kata sutradara Wishfully Studios Adam Stjärnljus mengutip Nintendo Everything.

"Terima kasih kepada semua penggemar yang telah membantu Planet Lana sukses di PC dan konsol dan terima kasih kepada komunitas Nintendo Switch dan PlayStation atas kesabaran Anda – Saya berjanji kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya layak ditunggu," tambahnya.

Planet of Lana bercerita tentang seorang gadis muda dan temannya yang setia yang memulai misi penyelamatan melalui dunia penuh warna yang penuh dengan mesin dingin dan makhluk asing.

"Sebuah planet yang dulunya merupakan tempat keseimbangan yang tidak terganggu antara manusia, alam, dan hewan kini telah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda," tulis pengembang dalam keterangan gimnya.

Planet of Lana adalah petualangan teka-teki sinematik yang dibingkai oleh sca-fi epik yang membentang melintasi berabad-abad dan galaksi. Planet Lana saat ini tersedia di Xbox Series X / S, Xbox One, dan PC.

Pengembang menekankan bahwa gim bukan gim peperangan, tetapi gim ini adalah kisah tentang planet yang hidup dan indah – dan perjalanan untuk mempertahankannya.