The Lara Croft Collection akan Hadir di Nintendo Switch pada 29 Juni
The Lara Croft Collection akan dirilis untuk Nintendo Switch (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Feral Interactive telah mengumumkan bahwa gim terbarunya yang berjudul The Lara Croft Collection akan dirilis ke perangkat Nintendo Switch pada 29 Juni mendatang. 

Rilis Nintendo Switch dari The Lara Croft Collection ini dikatakan akan menampilkan gim sentris co-op klasik yang sama, bersama dengan kemampuan untuk memainkan multipemain lokal antara hingga empat pemain.

Di sana, Anda akan berhadapan dengan petualangan penuh teka-teki dalam mode yang menyenangkan mudah untuk diambil, hingga sangat sulit untuk dikuasai.

"Hancurkan gerombolan musuh supernatural, atasi Makam Tantangan yang rumit, kalahkan skor tinggi, dan lengkapi diri Anda dengan gudang besar senjata, peralatan, dan artefak magis yang tidak dapat dibuka," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Berdasarkan pengumuman resminya, Koleksi Lara Croft kini juga telah tersedia untuk pre-order melalui Nintendo eShop, dengan harga 24,99 dolar AS atau setara dengan Rp373 ribu. Koleksinya adalah bundel yang menampilkan dua gim: Lara Croft and the Guardian of Light, dan juga Lara Croft and the Temple of Osiris.

Anda Juga dapat memperluas muatan Anda dengan membuka senjata yang luar biasa, artefak penambah status, dan jimat penambah daya. "Bereksperimenlah dengan berbagai kombinasi yang sesuai dengan gaya bermain Anda," tambah pengembang. 

Rilis Nintendo Switch untuk dua gim Lara Croft yang sedekat ini pertama kali diisyaratkan pada bulan Mei, untuk bundel dengan dua judul tersebut muncul di situs web resmi papan peringkat. 

Sebagai informasi tambahan, Crystal Dynamics dan Feral Games pertama kali mengumumkan rencana untuk membawa kedua judul tersebut ke Nintendo Switch pada tahun 2021.