Monster Hunter Stories dan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Akan Dirilis 14 Juni
Tampilan gim remaster Monster Hunter Stories. (Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Capcom telah mengumumkan bahwa remaster dari Monster Hunter Stories dan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan dirilis bersamaan 14 Juni mendatang. 

“Monster Hunter Stories tiba di Nintendo Switch, PC, dan PS4 pada 14 Juni! Jadilah Monster Rider dan menetas, dibesarkan, dan berperang dengan monsties dalam petualangan RPG ini,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Kedua gim tersebut nantinya akan tersedia secara bersamaan melalui Monster Hunter Stories Collection, yang akan tersedia secara digital di seluruh dunia dan secara fisik di Eropa.

Capcom juga merilis trailer baru, yang mengungkapkan bonus pre-order untuk Monster Hunter Stories, mencakup pakaian Raja dan Ratu untuk Navirou. 

Pemain dengan file simpanan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin yang sudah ada sebelumnya juga akan mendapatkan bonus pakaian Mahana Rider untuk Navirou.

Dalam peluncuran ini, Monster Hunter Stories akan mendapatkan sejumlah konten tambahan, termasuk konten yang sebelumnya hanya dirilis untuk gim aslinya di Jepang.

Gim ini juga akan memiliki visual yang ditingkatkan, serta akting suara penuh, dan mode Museum baru yang menampilkan karya seni dan musik dari game tersebut.

Sebagai informasi, Monster Hunter Stories awalnya dirilis pada tahun 2017, dengan sekuelnya, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, hadir di Nintendo Switch dan PC pada tahun 2021. Sekuelnya juga akan dirilis di PS4 pada 14 Juni.