Bagikan:

JAKARTA - Game PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan di HP selain nama Free Fire. Kedua game ini menjadi pilihan banyak pecinta game tanah air karena banyak faktor di antaranya mudah dimainkan, grafis yang mumpuni hingga variasi senjata dan karakter yang lengkap. 

Dalam game PUBG, terdapat istilah UC yang merupakan mata uang virtual yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai item yang ada di PUBG Mobile. UC ini biasanya digunakan oleh para player untuk berbagai kebutuhan seperti membeli skin maupun karakter baru, item eksklusif dan lainnya.

Namun sebelum dapat digunakan, Anda diharuskan untuk melakukan top up terlebih dahulu. DA Store merupakan salah satu penyedia top up gim online terlengkap. Platform ini menyediakan berbagai kebutuhan top up seperti top up chip, diamond FF dan ML, UC PUBG hingga voucher digital lainnya.

Selain lengkap, metode pembayaran yang tersedia juga tergolong lengkap. Anda bisa membeli chip ungu, top up game murah dan cepat hingga pembelian produk digital lainnya melalui pembayaran via LinkAja, BRI Mobile, BCA Mobile, Indomaret, Alfamart, hingga Kredivo.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga tetap dapat melakukan top up berbagai voucher gim online menggunakan metode lainnya yakni pembayaran via e-wallet seperti OVO, ShopeePay, DANA, GoPay, bahkan pulsa sehingga memudahkan pengguna yang tidak memiliki rekening bank.

DA Store juga memiliki tim dukungan yang bertugas membantu menyelesaikan setiap masalah pengguna saat melakukan transaksi. Tim tersebut akan bekerja selama 24 jam untuk memberikan kenyamanan pengguna selama melakukan top up di platform tersebut.

Lalu bagaimana cara melakukan top up dan pembelian voucher gim online di DA Store? tentu sangat mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah saja. Proses top up di DA Store sangat cepat hanya beberapa detik saja dan otomatis masuk ke akun Anda.

Berikut cara membeli serta melakukan top up game di DA Store

1. Masukan ID Game/ ID Game

2. Pilih Nominal

3. Pilih Metode Pembayaran (Pilih DANA)

4. Masukan Nomor WhatsApp Kamu (jangan asal)

5. Klik Beli Sekarang & Lakukan Pembayaran

6. Tunggu 1 - 3 Detik Diamond/UC/Item Akan Masuk Otomatis Di Akun Anda.

Semakin mudah top up gim online di DA Store. Selain menawarkan veragam pilihan voucher gim yang tersedia, proses yang cepat serta metode pembayaran yang lengkap memudahkan pengguna untuk melakukan top up game yang sesuai dengan kebutuhan.