Bagikan:

JAKARTA - Tokogame.com adalah sebuah platform daring yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game di Indonesia. Dengan berbagai macam layanan dan produk yang ditawarkan, Tokogame.com menjadi tempat yang ideal bagi para gamers untuk memperoleh segala kebutuhan mereka terkait game.

Sebagai platform terpercaya, Tokogame.com menawarkan ratusan game yang popular di tanah air, mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG, hingga game PC dan konsol. Tak hanya top-up diamonds murah, para pengguna dapat dengan mudah menemukan dan membeli berbagai produk game seperti voucher, diamonds, chip, koin, dan paket lainnya dengan harga yang terjangkau.

Salah satu keunggulan Tokogame.com adalah keamanan dan kecepatan dalam proses top-up game dan pembelian voucher. Tokogame.com menjamin bahwa setiap transaksi yang dilakukan melalui platform mereka adalah yang paling aman, tercepat, serta termudah. Mereka juga memberikan garansi uang kembali jika terjadi kesalahan dalam proses top-up atau pembelian voucher.

Tokogame.com menawarkan koleksi perusahaan terpercaya yang siap memudahkan Anda dalam proses pembayaran. Cukup dalam hitungan detik, transaksi pembayaran dapat diselesaikan dengan cepat. Berbagai pilihan metode pembayaran yang disediakan, seperti QRIS, e-Wallet seperti Gopay, DANA, Ovo, ShopeePay, dan Virtual Account dari bank terkemuka. Anda dapat memilih metode pembayaran yang paling nyaman bagi Anda. Setelah transaksi berhasil, pembeli akan segera menerima notifikasi pemesanan melalui email untuk memastikan Anda tetap terinformasi dengan baik.

Tokogame.com juga memiliki tim layanan pelanggan yang responsif dan siap membantu pengguna dalam mengatasi masalah atau pertanyaan yang mungkin timbul selama penggunaan platform. Para pengguna dapat menghubungi tim dukungan melalui berbagai saluran komunikasi, seperti chat online, email, atau melalui media sosial.

2nd Anniversary Giveaway Tokogame.com

Sambut ulang tahun yang kedua, Tokogame.com akan menggelar giveaway spesial 2nd Anniversary sebagai bentuk apresiasi untuk semua tokogamers! 2nd Anniversary Giveaway Tokogame.com hadir dengan memberikan banyak hadiah hingga jutaan rupiah untuk 20 orang pemenang. Ini menjadi bukti dari Tokogame.com dalam menjadi platform top-up game dan pembelian voucher yang maju dan berkembang bersama komunitas game di Indonesia seperti top up mobile legends diamonds termurah serta beli chip boss domino paling murah dan game lainnya.

Giveaway 2nd Anniversary dari Tokogame.com ini nantinya akan mengundi 20 orang pemenang yang beruntung yang terdiri dari:

  • 2 pemenang utama yang akan mendapatkan grand prize total Rp. 2,000,000 rupiah dan exclusive merchandise official dari Tokogame.com dan voucher Tokogame.com senilai 1 Juta Rupiah
  • 18 pemenang lainnya akan mendapatkan exclusive merchandise official dari Tokogame.com dan voucher Tokogame.com senilai Rp. 200,000.

Cara Mengikuti Tokogame.com 2nd Anniversary Giveaways

Untuk ikut giveaway 2nd anniversary Tokogame.com, caranya sangat gampang dan bisa dilakukan hanya dalam 1-2 menit saja! Berikut cara dan ketentuannya:

  1. Follow akun instagram official Tokogame_com    dan like 3 posts terakhir dari tokogame.com
  2. Berikan komentar di postingan Tokogame_com pada hari ulang tahun Tokogame berupa pesan dan doa serta tag minimal 3 teman kalian. (pastikan hanya mengirimkan 1 pesan saja).

Perhatian: Mohon tidak memasukan lebih dari 1 comment atau spamming karena nanti kalian akan di anulir dari giveawaynya!

2nd Anniversary Giveaway Tokogame.com nantinya akan diundi dan diumumkan pada 19 Agustus 2023 mendatang. Jadi pantengin terus akun media sosial dari Tokogame.com (ig/meta/tiktok/blog), siapa tahu kamu adalah pemenangnya!