Sekuel SteamWorld Heist 2 Bakal Dirilis pada 8 Agustus untuk PC dan Konsol
Tampilan gim SteamWorld Heist 2 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Thunderful Development dan penerbit Thunderful Publishing telah mengumumkan bahwa sekuel dari SteamWorld Heist akan diluncurkan pada 8 Agustus mendatang. 

“Kami sangat gembira mengumumkan kedatangan SteamWorld Heist II di Switch, Playstation, Xbox, dan PC pada tanggal 8 Agustus ini,” kata pengembang. 

Dalam gim ini, Anda akan bergabung dengan Kapten Leeway dan kru Steambots, dan mengarungi perairan berbahaya untuk mengungkap ancaman misterius yang mengancam Laut Besar.

Sebagai Kapten, nasib kru akan ada di tangan Anda. Lengkapi kru dengan senjata berbeda, sesuaikan kemampuan dan peralatan mereka, dan gunakan untuk mengatasi tantangan apa pun yang menghadang Anda. 

Anda juga akan berlayar dan jelajahi lautan biru yang luas, tempat petualangan, misteri, dan bahaya menanti di depannya. Tidak lupa, Anda akan terlibat dalam pertempuran laut waktu nyata, dan serang pangkalan musuh untuk meningkatkan kekuatan kru Anda. 

Jika Anda memenangkan pertempuran, Anda bisa beristirahat di salah satu bar yang ramai tempat Anda dapat bersantai, tingkatkan perlengkapan dan kru Anda, dan jalin aliansi baru dengan sesama bot.

Diumumkan selama siaran langsung Nintendo Indie World Showcase 2024, pengembang menyebutkan bahwa SteamWorld Heist 2 diluncurkan untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Ini juga keluar pada hari pertama untuk Game Pass.