Final Fantasy 14 bakal Dirilis untuk Pemain Xbox Series X/S Segera
Final Fantasy 14 akan hadir di Xbox (foto: twitter @geoffkeighley)

Bagikan:

JAKARTA - Selain mengumumkan ekspansi terbesarnya, Final Fantasy 14: Dawntrail, Square Enix juga telah mengonfirmasi bahwa MMORPG tersebut akan segera hadir ke Xbox Series X/S. 

Sebagai rilisnya di Xbox nanti, ini akan menampilkan waktu pemuatan yang lebih cepat dan dukungan 4K pada Seri X dengan patch 6.5x yang menerima beta terbuka. Selain itu, Square Enix juga menjanjikan dukungan yang lebih baik untuk versi Xbox nya.

"Di Xbox, kami berbagi semangat yang sangat mirip ketika menyangkut pemain kami. Dan kami terinspirasi oleh cara Anda membuatnya Final Fantasy 14 sukses global, dan kami ingin menyatukan komunitas Xbox dan Warriors of Light Anda dengan cara yang aman, aman, dan menarik — dan yang terpenting, menyenangkan," kata CEO Microsoft Gaming Phil Spencer dalam acara Final Fantasy 14 Fan Fest 2023. mengutip GamingBolt.

"Dan kami juga melihat ini sebagai momen dalam hubungan kami dengan Square Enix dan Final Fantasy tim saat kami ingin bermitra lebih dekat bersama di masa depan," tambahnya.

Spencer juga mengatakan bahwa seluruh tim Xbox bersemangat untuk melihat bagaimana Warriors of Light terbaru mereka akan menggunakan kemampuan penuh Xbox Series X dan Series S untuk membantu menyelamatkan Eorzea.

CEO Square Enix Takashi Kiryu kemudian muncul di panggung untuk berterima kasih kepada Spencer menyambut baik bergabungnya Xbox ke keluarga Final Fantasy. 

"Sebagai CEO Square Enix, kami ingin terus memberikan gim luar biasa kepada penggemar di seluruh dunia, dan tentu saja, kami ingin menyambut komunitas Xbox juga, dimulai dengan pengumuman hari ini tentang Final Fantasy 14 datang pada musim semi 2024," tambah Kiryu. 

Apabila memungkinkan, Kiryu juga berencana untuk membawa gimnya ke Xbox untuk dinikmati pemain di seluruh dunia. "Kami menantikan untuk bekerja sama dengan Phil dan tim Xbox untuk memungkinkan hal ini," pungkasnya.

Terkait