Gim Mobile Arena Breakout Hadir Versi Ringan di Google Play Store
Arena Breakout (dok. Arena Breakout)

Bagikan:

JAKARTA - MoreFun Studios baru saja mengumumkan kehadiran versi ringan atau lite gim FPS Hardcore mobile Arena Breakout di Google Play Store secara global.

Versi lite dari gim Arena Breakout ini hanya memiliki kapasitas 800 MB, di mana para pemain yang memiliki kapasitas memori yang sedikit dapat mengunduh gim tersebut.

Pengembang gim Arena Breakout yang juga di bawah naungan Tencent Games, mengatakan, Arena Breakout versi lite itu juga membawa kompatibilitas, pengalaman bermain, desian grafis dan konten yang sama dengan versi resmi.

Sebelumnya, Arena Breakout telah meluncur secara global pada 14 Juli, dan tersedia di perangkat iOS maupun Android dengan lebih dari 10 juta pengguna telah bergabung.

Mereka harus menembak, menjarah di Dark Zone serta mendapatkan kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini di landa perang saudara.

Di Arena Breakout, mereka yang tidak berani mengambil risiko tidak akan pernah menang. Musnahkan musuh diam-diam, atau hindari peluru.

Para pemain memiliki kebebasan untuk bertarung sesuka hati. Mereka bisa pergi dari arena pertempuran untuk mendapatkan kesempatan menyerang, namun bersiaplah bertarung agar tetap bertahan hidup.

Selanjutnya,bangun dan modifikasi senjata api ultra-realistis, tambal luka baru untuk terus bergerak, dan pastikan untuk mengisi ulang mag kosong setelah setiap baku tembak.

Bahkan detail dan keputusan terkecil pun penting karena setiap pertempuran adalah pertaruhan dengan risiko tinggi, di mana pemenang mengambil segalanya, jadi jangan membawa apa yang tidak ingij hilang.

Saat ini, Arena Breakout hadir dalam Bahasa Inggris dan 13 lainnya termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, China Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis dan Italia.