Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Humble Games telah mengonfirmasi bahwa gimnya, Unpacking akan segera diluncurkan untuk versi mobile di App Store dan Play Store pada 24 Agustus mendatang.

"Unpacking tiba di Apple App Store dan Google Play 24 Agustus! Hari pindahan hampir tiba! Pesan di muka sekarang di Apple App Store sambil menunggu," tulis penerbit dalam pengumumannya di Twitter.

Unpacking adalah permainan video teka-teki yang dikembangkan oleh Witch Beam dan diterbitkan oleh Humble Bundle, yang sebelumnya sudah diluncurkan November tahun 2021 untuk Microsoft Windows, macOS, Linux, Nintendo Switch, Xbox One.

Kemudian, pada Mei tahun lalu, penerbit akhirnya meluncurkan gim ini untuk pemain PlayStation 4, dan PlayStation 5 juga. Sekarang, penerbit kembali memperluas kehadirannya di mobile.

Penerbit mengatakan bahwa Anda sudah bisa melakukan pre-order untuk Unpacking versi iOS dan Android mulai hari ini dengan harga 10 dolar AS atau sekitar Rp151 ribu-an.

Sama dalam versi PC dan konsol, dalam gim ini Anda Anda menemukan ruang untuk barang-barang ketika seseorang baru pindah ke tempat tinggal baru. Gim ini tidak memiliki batasan waktu, jadi bisa sangat menyenangkan untuk mendekorasi ruangan sesuai keinginan Anda. 

Menurut beberapa laporan, gim ini tidak berubah secara signifikan dalam versi ponsel. Namun, para pengembang berdebat bahwa Unpacking menjadi lebih sempurna dimainkan melalui umpan balik haptic. 

Namun, Anda mungkin harus mencoba gimnya sendiri untuk mengetahui apakah versi ponsel akan lebih menyenangkan atau tidak pada 24 Agustus nanti.