Pembaruan 1.6 Stardew Valley untuk PC Akan Dirilis 19 Maret
Pembaruan 1.6 Stardew Valley akan segera hadir (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Eric Barone mengumumkan di X, bahwa mereka akan meluncurkan pembaruan 1.6 untuk gimnya, Stardew Valley versi PC pada 19 Maret mendatang.

Versi konsol dan seluler Stardew Valley masih belum memiliki tanggal rilis untuk pembaruan, tetapi Barone telah menyatakan bahwa mereka akan mendapatkan pembaruan sesegera mungkin setelah rilis PC.

"Ini adalah ulang tahun ke 8 Stardew Valley. Terima kasih atas semua dukungan selama bertahun-tahun. Hari ini saya mengumumkan tanggal Rilis PC untuk pembaruan 1.6, 19 Maret. Konsol & Seluler akan menyusul secepatnya," tulis pengembang dalam pengumumannya dikutip Selasa, 27 Februari.

Tidak hanya itu, Barone juga mengumumkan bahwa permainan itu telah terjual lebih dari 30 juta kopi. Pengembang mengaku sedang mengerjakan hal-hal lain, termasuk tur konser di seluruh dunia serta buku masak resmi.

"Dengan pembaruan baru di cakrawala, tur konser di seluruh dunia sedang berlangsung, sebuah buku masak resmi segera hadir, dan sekarang lebih dari 30 juta kopi terjual, Stardew Valley berkembang lebih dari sebelumnya,” kata Barone.

Pembaruan 1.6 yang dijadwalkan untuk ditambahkan nanti akan mencakup banyak konten baru dalam gim, terutama seputar pencarian akhir gimnya. Pemain akan dapat memihak Joja sepanjang waktu mereka dengan permainan dan mendapatkan pencarian akhir pertandingan baru. Pembaruan juga akan membawa dukungan untuk multiplayer 8-pemain ke versi PC judul.

Stardew Valley merupakan gim, yang akan melihat Anda sebagai pemain yang telah mewarisi plot pertanian tua kakek Anda di Stardew Valley. Berbekal alat tangan-turun dan beberapa koin, Anda berangkat untuk memulai hidup baru Anda.