Bagikan:

JAKARTA - Bethesda telah mengonfirmasi bahwa gim Hi-Fi RUSH akan hadir di PlayStation 5 pada 19 Maret mendatang, dengan membawa pembaruan dan mode gameplay, termasuk Arcade Challenge. 

Nantinya, pemilik gim dasar Hi-Fi RUSH PlayStation 5 juga dapat mengambil semua DLC Paket Kostum saat diluncurkan, tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Pre-order Hi-Fi RUSH untuk PlayStation 5 sudah mulai sejak 22 Februari pukul 18.00 UTC atau pada 23 Februari pukul 01.00 WIB di PlayStation Store.

Saat melakukan pre-order, Anda akan mendapatkan edisi Hi-Fi RUSH Digital Deluxe, yang menyertakan permainan dasar Hi-Fi RUSH, dua pakaian Chai, bonus tujuh kaos Chai, skin gitar bertema 808, skin alternatif 808, dan juga Paket Pemula Gears dengan 20.000 Gear untuk membuka keterampilan tempur dan peningkatan lainnya. 

Tidak hanya itu, Bethesda juga mengumumkan bahwa Hi-Fi RUSH kini berkolaborasi dengan Limited Run Games untuk menghadirkan versi fisik gim ini untuk Xbox Series X/S dan PlayStation 5. 

Hi-Fi RUSH sendiri merupakan gim aksi berirama berbasis karakter di mana protagonis Chai bertarung melawan Vandelay Technologies dan intriknya yang misterius namun kejam. 

Di sini, sebagai protagonis dalam gim, Chai dapat menggunakan gitar untuk bertarung tetapi juga dapat bergulat dengan musuh dan meminta bantuan.