Remake Disney Epic Mickey: Rebrushed Akan Hadir di Nintendo Switch Tahun Ini
Remake Disney Epic Mickey: Rebrushed akan diluncurkan untuk Nintendo Switch (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung Nintendo Direct: Partner Showcase, THQ Nordic telah mengonfirmasi bahwa Disney Epic Mickey: Rebrushed akan segera hadir di Nintendo Switch tahun ini. 

Gim ini merupakan remake dari gim Disney Epic Mickey yang ada di Nintendo Wii pada tahun 2010 silam, yang dikembangkan oleh Junction Point Studios dan disutradarai oleh Warren Spector. 

“Bergabunglah dengan Mickey Mouse dalam petualangan penuh warna saat ia melintasi Wasteland, dunia yang terinspirasi oleh cerita klasik Disney,” kata pengumuman itu. 

Pengembang mengatakan bahwa remake ini akan hadir dengan berbagai peningkatan, termasuk pembuatan ulang platformer 3D aksi-petualangan yang disempurnakan. 

Selain itu, seiring dengan pembaruan grafis dan peningkatan lainnya, kemampuan Mickey Mouse juga akan ditingkatkan dengan serangkaian keterampilan baru dan masih banyak lagi. 

Meskipun belum memiliki tanggal pasti peluncurannya, gim ini sudah dipastikan akan dirilis tahun 2024 ini. 

“Bagi penggemar versi orisinal dan baru, bersiaplah untuk petualangan dengan proporsi yang benar-benar “epik” ketika Disney Epic Mickey: Rebrushed diluncurkan di Nintendo Switch tahun ini,” tutupnya.