Siaran Langsung Nintendo Direct: Partner Showcase Hadir pada 21 Februari
Nintendo Direct: Partner Showcase (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo telah mengumumkan bahwa siaran langsung Nintendo Direct: Partner Showcase akan segera diselenggarakan pada 21 Februari  pukul 6 pagi PDT atau sekitar pukul 21.00 WIB. 

Berdurasi kurang lebih 25 menit, seperti tradisi Nintendo Direct pada umumnya, Nintendo akan menampilkan beberapa gim dari mitranya selama siaran tersebut berlangsung. 

“Nintendo Direct: Partner Showcase datang! Tonton selengkapnya melalui YouTube sekitar 2/21 jam 6 pagi PT selama sekitar 25 menit,” tulis Nintendo dalam pengumumannya di X. 

Sejauh ini, perusahaan belum secara resmi mengkonfrmasi gim apa saja yang akan ditampilkan di Direct, dan juga belum mengungkapkan penerbit dan pengembang mana saja yang akan muncul nanti. 

Namun, Nintendo mengatakan “Info fokus pada gim Nintendo Switch yang datang di paruh pertama tahun 2024 dari mitra penerbitan dan pengembangan kami.”

Pengumuman ini muncul setelah rumor yang baru-baru ini mengindikasikan bahwa Nintendo Direct: Partner Showcase akan terjadi minggu ini. 

Melansir GamingBolt, kebocoran sebelumnya menunjukkan tanggal tayang Direct yang akan dijadwalkan antara 12 dan 15 Februari. Namun, laporan mengindikasikan bahwa Direct diundur untuk mengakomodasi podcast pembaruan bisnis terbaru Xbox.