Penggemar Pokemon Siap-siap, Pokemon Presents Akan Berlangsung pada 27 Februari
Pokémon Presents akan berlangsung pada 27 Februari (foto: Pokémon)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak lama setelah Nintendo mengumumkan Nintendo Direct: Partner Showcase, The Pokemon Company juga mengumumkan siaran langsung Pokemon Presents, yang akan berlangsung pada 27 Februari. 

Disiarkan langsung pada pukul 6 pagi PST atau sekitar pukul 21.00 WIB, Pokemon Presents ini merupakan acara di mana perusahaan akan membagikan berita terbaru terkait Pokemon  yang akan datang.

 

Dengan  berakhirnya dukungan pasca-peluncuran Pokemon Scarlet dand Violet, mungkin kita bisa berharap gim utama seri berikutnya akan diumumkan, meskipun hal itu belum dapat dipastikan.

“Dalam perayaan Pokémon Day, akan ada presentasi Pokémon Presents baru pada hari Selasa, 27 Februari 2024, pukul 06.00 PST,” tulis perusahaan dalam pengumumannya. 

Perusahaan juga menambahkan, “Saksikan saluran YouTube resmi Pokémon pada saat itu untuk mendapatkan berita dan pembaruan terkini dari dunia Pokémon.”

Bagaimanapun, acaranya ini akan berlangsung tidak lama lagi, jadi pertanyaan tentang gim Pokemon terbaru akan segera terjawab.