Pembaruan Galaxy Buds, Hadirkan Kemampuan Terjemahan Real Time yang Lebih Efisien
Pembaruan Galaxy Buds (foto: Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Dengan peluncuran Galaxy S24 yang menjanjikan kekuatan kecerdasan buatan (AI) terkini, Samsung meluncurkan pembaruan untuk Galaxy Buds, yang dapat terintegrasi langsung dengan fitur-fitur Galaxy AI. 

“Dengan memperkenalkan serangkaian fitur hands-free yang didukung AI, peningkatan pada Galaxy Buds tidak hanya menempatkan Anda di pusat pengalaman suara sejernih kristal — tetapi juga menghubungkan Anda ke jantung ekosistem Samsung,” kata perusahaan dalam pengumuman terbarunya pada Selasa, 20 Februari. 

Galaxy S24 memiliki fitur terjemahan real-time, di mana memungkinkan Anda berbicara dengan siapa pun, dengan bahasa apa pun dengan sangat mudah. Dengan pembaruan Galaxy Buds, Anda dapat langsung menikmati fitur Interpreter di Galaxy S24. Di mana Anda dapat mendengarkan terjemahan melalui earbud, sementara orang lain mendengarkan melalui speaker ponsel Anda. 

Selain itu, Anda dapat dengan mudah menukar urutan ucapan selama percakapan hanya dengan mengetuk Galaxy Buds, tanpa harus menyesuaikan urutan ucapan secara manual dengan ponsel Anda.

Selain itu, pembaruan Galaxy Buds terbaru tidak hanya memungkinkan Anda menikmati suara yang lebih kaya dan imersif, namun juga menghubungkan Anda dengan lancar di seluruh perangkat Samsung.

Auracast: Tahun lalu, Samsung memperkenalkan Auracast untuk Samsung Smart TV di Galaxy Buds2 Pro, yang bisa mengubah TV Anda menjadi stasiun radio bersama yang dapat disiarkan ke beberapa Galaxy Buds. Melalui pembaruan, fitur ini hadir di ponsel dan tablet, termasuk seri Galaxy S24.

360 Audio: Sebelumnya didukung di ponsel dan tablet, 360 Audio kini akan tersedia untuk TV, memberikan pengalaman seperti teater di rumah. Galaxy Buds juga dapat melacak pergerakan kepala Anda untuk menciptakan lanskap suara yang benar-benar imersif.

Peralihan Otomatis: Katakanlah Anda sedang menonton TV Samsung dengan Galaxy Buds dan menerima panggilan. Peralihan Otomatis secara otomatis mengalihkan koneksi ke ponsel Galaxy Anda dan kemudian beralih kembali ketika panggilan berakhir..

Selain pembaruan fitur Galaxy AI terbaru, pembaruan perangkat lunak untuk peningkatan konektivitas ini akan tersedia secara bertahap di Galaxy Buds2 Pro, Buds2, dan Buds FE, mulai akhir Februari nanti.