MLB The Show 23 untuk PlayStation, Xbox, dan Nintendo Siap Meluncur pada 28 Maret 2023
MLB The Show 23 akan hadir pada bulan Maret (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Sony dan San Diego Studio telah mengumumkan bahwa MLB The Show 23 akan diluncurkan pada 28 Maret 2023 dengan harga mulai dari 59,99 dolar AS - 89,99 dolar AS (Rp934 ribu - Rp1,04 juta).

Dalam pengumuman yang dibagikan, San Diego Studio mengungkapkan bahwa gim ini dapat Anda mainkan secara cross-platform, artinya, Anda dapat memainkannya di PS5 maupun Xbox Series X/S.

"Dengan penyimpanan silang, Anda dapat mentransfer file penyimpanan untuk mode Road to the Show atau Waralaba ke konsol lain," tulis Studio. 

Dengan cross-platform ini, pemain MLB The Show 23 akan dapat dengan mudah berpindah dari platform satu ke platform lain, serta masih dapat mengakses seluruh inventaris dalam gim menggunakan MLB The Show Account. 

Anda hanya perlu membuat MLB The Show Account di TheShow.com dan tautkan PlayStation, Xbox, dan/atau Switch Anda dan Anda sudah siap.

Saat peluncurannya nanti, MLB The Show 23 akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X|S.  

Untuk mengetahui fitur-fitur apa saja yang terdapat dalam MLB The Show 2023, Sony dan San Diego Studio akan melakukan siaran langsung di Twitch dan YouTube. 

Jika Anda tidak dapat menontonnya secara langsung, Anda dapat mengikuti setiap episodenya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.