Sabar, CEO Epic Games Konfirmasi Peluncuran Fitur Creative 2.0 Fortnite Ditunda Maret
Fitur creative jadi fitur yang sangat dinantikan pemain (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Fitur creative 2.0 yang sangat dinantikan oleh pemain Fortnite, yang seharusnya dirilis pada bulan Januari ini terpaksa harus ditunda lagi.

Menurut tweet yang diposting oleh CEO dan pendiri Epic Games, Tim Sweeney di Twitter, mengonfirmasi bahwa fitur tersebut akan segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Dengan menanggapi akun penggemar di Twitter, Sweeney mengatakan, "Maaf, tidak akan ada UEFN di bulan Januari. Kami sekarang menargetkan bulan Maret."

Fitur Kreatif saat ini memungkinkan pemain membuat peta khusus mereka sendiri. Diperkirakan bahwa Creative 2.0 akan menyertakan beragam opsi penyesuaian seperti membuat model Anda sendiri, memunculkan item, widget gim, karakteristik badai, dan banyak lagi.

Konfirmasi yang diberikan Sweeney datang ketika salah satu akun penggemar Fortnite Creative, menyatakan bahwa Editor Fortnite Unreal akan tersedia hanya dalam waktu seminggu jika tidak ada penundaan tambahan.

Edisi Fortnite Creative sebelumnya yang dirilis pada tahun 2018, sudah menawarkan banyak fleksibilitas kreatif kepada pengguna. Dengan debut editor Unreal baru di Creative 2.0, Epic Games berjanji untuk memberikan lebih banyak opsi kepada pengguna.