Bocoran Terbaru Fornite <i>Chapter</i> 3 Akan Tampilkan Karakter Baru, Spider-Man!
Spider-Man akan menjadi salah satu karakter di Fortnite Chapter 3. (foto: twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Fortnite Chapter  2 baru saja berakhir, tetapi hal itu tidak mencegah para “detektif” mencari tahu apa yang akan dimiliki Chapter 3. Seperti yang dipelajari oleh Kotaku, saluran YouTube resmi Polandia dari gim tersebut, secara singkat membagikan cuplikan Chapter 3 yang mengungkapkan banyak perubahan yang direncanakan pada petarung royale baterai.

Pengguna dapat mengharapkan pulau baru dan karakter baru, termasuk Marcus dan Kait dari Gears of War serta Spider-Man. Bahkan tampaknya ada web-swinging seperti yang dilihat di game Spider-Man Insomniac.

Chapter 3 akan menambahkan beberapa mekanisme baru, selain senjata dan item baru. Pengguna dapat meluncur, dan mendirikan kemah untuk menyembuhkan pasukannya serta menyimpan barang-barang yang dapat dibawa ke pertandingan mendatang. Bahkan ada tingkat kekuatan bintang: The Foundation, karakter yang disuarakan oleh Dwayne Johnson, akan terbawa dari penutupan Chapter 2.

Tidak jelas kapan Chapter 3 ini diluncurkan. Namun, Epic tidak takut untuk mengulang sejarah  Fortnite saat chapter sebelumnya berakhir. Chapter 2 ditutup dengan cara yang dramatis, dengan The Foundation membantu mengalahkan invasi Cube Queen dan membalikkan seluruh pulau.

Jika Anda terjebak dengan drama tersebut, Anda dibiarkan menginjak air dan tidak punya pilihan selain keluar dari permainan. Jelas, Epic bertaruh taktik dramatis ini akan berhasil untuk kedua kalinya.